rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 11 Februari 2009

Sedih deh! (Shalat Lail)

Sedih deh!
Sedih banged!MyEm0.Com
Jongmal seulpoyo..
Gara2 udah semingguan ini gak sholat malem.

Aduh,,ku kasih applause deh buat syetan!
Uda berhasil ngebujuk aku ngantuk!

Tapi aku tu juga sebel sama kamu tau nggak si Tan!
Aku kok mau ya dibo’ongin sama kamu terus!
Padahal udah beberapa kali.
Nggak kapok-kapok juga ni!
S***!

Aduh, terus kayak mana nih?
Masa nggak sholat malem trus?
Kapan do’ain dunia?
Kapan do’ain diri?
Kapan do’ain ortu (pumo)?
Kapan doa’in dongseng2?
Kapan do’ain unni2?
Kapan doa’in oppa2?
Kapan doa’in chingu2?

Adui………..

Sebenernya, kalo misalnya aku bangun jam berapaa gitu
Yang masih bisa sholat malem, jam 3 pa ga jam ½ 4..
Seenggak2nya q bangun!
Tapi ini nggak!
Bangun aja pas adzan!
Apa nggak keterlaluan coba?
Mau jadi apa kalo kayak gini terus?

Aduh,,

I must change!
Hav to cHange!

Pokoknya aku harus berubah!
Nggak mau lagi kayak gini
[pasti ini gara2 bobok malem terus]
Pokoknya hidupku harus teratur terus…
Gak apalah kadang ‘bergejolak’…………


0 komentar: