rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 03 Februari 2009

tHe mOst bEauTiful mIstake d’ sWiteSt bArbie

uPpi..aku nggak tau
kenapa aku mau nyebut kamu Barbie…?
Kamu belum bilang sama aku ya?
Kamu suka apa nggak dipanggil Barbie..

Tapi kamu bener-bener kayak Barbie uPpi..
Apalagi kaLo pake mascara…
aNd raMbut eAnk kae gini..

uPpi…sArangheyo..

lUvh


uPpi..nggak mArah qan kalo aku panggil Barbie?
Aku janji kok uPpi,,aku nggak bakalan ngerusakin Barbie lagi
Kayak pas kecil dulu
Aku udah cukup gede kok sekarang

uPpi…mau tahu?
Kenapa aku nyebut kamu kesalahan tercantik?
Hehehe,,aku sebenernya nggak tau, emang ada ya kesalahan yang cantik
Kalo ada, aku mau deh minta tipsnya

Aku juga nggak tau lo uPpi…
Kamu sama aku jalan sendiri…
Sendirian,,tanpa ada yang pake ngehalangin
Kamu ngetok rumah hatiku nggak pake ngomong
Aku buka nggak pake ngomong juga

Aku nyebut kamu kesalahan uPpi..
Habis,, kamu tau nggak sih?
Gara-gara kamu, aku jadi lupa sama yang Mencintai aku dengan setulus-tulusnya
Yang udah beri segalanya buat aku
Yang udah ngasih semua pelajaran berharga buat aku
Termasuk ngehadiahin kamu sama aku

Tapi, mungkin tabiatku kali ya uPpi…
Terlalu seneng sama hadiah kayak kamu
Aku jadi lupa sama hadiah yang laennya.

uPpi..apa kamu juga kalo buka hadiah natal kayak gitu?
Aku nggak tau,,aku belum dan nggak akan pernah ngerayain natal soalnya..

uPpi…
kalo nanti pas kamu udah bener-bener pergi
terus aku dapet hadiah yang lebih berkesan daripada kamu
yang lebih cepet dari aku dapetin kamu
kayak manajer kamu yang dengan cepet dapet pengganti kamu
kamu marah nggak sama aku?

naui

2009-01-28


2 komentar:

- mengatakan...

uy uppi tuh apaan ceh gak ngerti dech

ne site wat salju wat yg gak bisa dikopi nti aku age cari link nya aku lupa nama link nya




http://agungosx.blogspot.com/2008/06/cara-menambahkan-effect-salju-ke-blog.html

- mengatakan...

ne alamat yang gax bisa di copi


http://betulataubenar.blogspot.com/