rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 11 Februari 2009

HamPir (nGerasa) giLa...

Arrgh………meneketehek kumerejene de…
Ampir gila aku kemaren

--kenapa gila??—
--ada apa emangnya??—
MySpace

Tauk tuh..
Tapi,,,pokoknya gini deh kronologis ceritanya..

Kemaren kan sepulang sekolah, itu kan sekitar jam 2-an, abis ngisi ta’lim buad adek kelas.
Nah, aku tuh buru2,,coz mau ke perpusda yang alu hari jum’at tutup jam setengah 3.
Mana Dini juga titip buku buad dibalikin…
Dan masalahnya adalah…limit waktu aku perpanjang kartu itu hari itu…tanggal 6-02
Alu nggak, datanya ngilang
Ya elah,,alu ngilang..capek deh..
Harus ngisi formulir lagi, harus minta tanda tangan kepala sekolah lagi..
Herrghh…

Makanya, langsung aja abis sholat aku cabut…
--ampek nggak sempet makan petisnya—
--dah abis juga soalnya—
--hikz…hikzz..—
MySpace
Nah ternyata,, (untungnya) di rumah itu ada motor,,jadi bisa melaju lebih kenceng..
Tapi en tetapi,,,mI omma minta dianter ke karona (u knoe,,travel)..
Adu,,pusing aja ni diri..
Tapi demi menunjukkan bakti dan kasih sayang ke orang tua..
Aku nggak bisa nolak lah jelasnya..
Ea uda..
Jalanin aja..

Nah, pas nganter ke karona, aku belum gila kok
Buktinya, aku masih ngerasa bahwa ummi itu orang yang kuat banget,
Orang yang berjiwa baja..
Ampun…coba deh bayangin,,naek travel (yang asli mobilnya gak bagus) sambil bawa anak kecil (adekku…) umur 1 ½ bulan..
Sambil bawa tas-tas gede isi perlengkapan…
Subhanallah…sepuluh jempol buat ummi…

Nah,,belum gila kan???
Nah,,pas mau ke perpusda itu,,dimulailah tur gilaku..
Gila deh,,(entah apa gara-gara kebiasaan naek sepeda, males merhatiin lampu lalu lintas), pas lampu merah, terobos aja ni aku sama motorku…
Ketemu sama angkot lagi, untung motor ama angkotnya ga ciuman..
(iih,,itu mah adegan tak senonoh di tengan umum..)
Udah gitu…
Entah kenapa, apa mungkin aku ini saking ngebednya mau ke korea, ampe-ampe jalan juga di lajur kanan…
Ampun dah…
Ampe nepuk jidat sendiri,..
Diliatin mamang2 becak lagi..
Wakakakak….

Tapi tenang aja, nyampe perpusda,,
Aku belum mulai gila…
Tepatnya, nggak gila
Aku baek2 aja di sini..

Abis itu, aku beli saldo ke counter..(ga gila)

Nah…di sini ini..
Kan kaos kaki item aku udah bolong
--hikz…tauq tu sapa yang make—
Makanya,,sebagai anak yang berbakti pada peraturan sekolah –coz bisa aja aku pake kaos kaki putih,,kena poin tapi alu ketauan ama guru BK—makanya aku beli lah ke pasar…

Entah kenapa,,gila ato apa.
Selesai dari marker motor..
Aku nggak tau mau ke mana
Aku –jujur- lupa di mana toko yang biasanya jualan kaos kaki item
Seingetku sie di lantai 2,,tapi aku lupa di sebelah MANA….
Waa…gila..
Akhirnya aku cuma muter2 aja di shopping..
Ampun dah,,,
Tapi, biar nggak ketauan kalo nggak ngapa-ngapa
--nggak enak ama tukang parkir, kok cepet amat belanjanya—
Akhirnya ke toko Hidayah lah,, tapi ternyata di sana nggak ada..
Ya udah deh,,,akhirnya aku pulang aja..
Setelah barusan ngerasa gila..
Sebenernya ada sie di Cendrawasih..
Tapi, berhubung aku nggak mau tambah ngerasa gila
--coz aku lupa juga tepatnya di mana—
Ya udah,,balik aja…

Terus,,pas balik,,aku ajak adekku buat beli kaos kaki di PB Swalayan
--buat penangkal gila—

Ya..pokoknya itu deh ..
Petualangan gila..
Mana udah nggak ikut acara MLC di Masjid Taqwa lagi.
Bodo ah
Bodo
Bodo
Bodo bodo bodo bodo
bodobodobodobodobodobodobodo…….

Kejadiannya tanggal 6 februari

0 komentar: