rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 28 Februari 2009

Eps. Ke BeeL..(6) pEngemiss..?

Pas kita ke travel Karona itu,,
Eeh,,kita ketemu sama om supir yang tadi pagi..
Eeh…kata omnya
Coba tadi nelpon aja..

Ya sutrala om..
Sudah terjadi

Abis pesen 4 tiket ke Metro..
Ehh,,Ifah baru ngerasa laper..
Ya udah deh,,jadinya aku sama dia nyari makan
Dini sama Rova ngendon di travel..huahahaha

Kita nyari bakso…
Di pinggiran bawah Ramayana
Aku nggak makan sih
(ampun aja kalo makan, dari tadi udah makan udah ngemil, mau jadi apa taar?)
Cuma pesen es buah aja..

En tau nggak sih,,
Makan di warung makan di pinggiran kota BL itu nggak ENAK!
Dikit2 pengemis dateng..pengamen..
Aduh,,bukan apa2 sih,,tapi lagi nggak ada duit…
Dikasih 200 aja, dia ngasih tau temennya yang laen…
Jadi deh kita kedatengan pengemis terus..

En, ketarak banged tau nggak sih kalo pengemis2 itu dikoordinir orang…
Buktinya ada anak kecil,,
Dia minta sedekah (aku udah nggak ada duit lagi)
Dia ngomongnya laper,,udah nggak makan seharian
Tapi kita masih bakso sama es buah nggak mau coba??
Keliatan banged kan kalo mereka itu ngejer setoran duit,…?

Duh,,kapan ya masalah ini bisa selesai..
Kasian anak2 kecilnya,,kecil2 udah kayak gitu…

Aduh,,alo gitu mah..paling enak makan di Metro lah..
Nggak ada pengganggu macam itu..
Tapi kita nggak pernah tau apa yang bakal terjadi beberapa tahun lagi
Siapa tau mulai banyak gepeng, anjal sama dajal…
Tapi doa aja, moga nggak ada..

Amiin..

Abis itu,,
Kita pulang deh..

Capek..

Aduh,,
Belum gosok baju lage…capek..
Belum belajar lage..
Soal2 TOnya lum dicoba kerjain
Belum belajar yang laen..

Allah, adakah nikmat-Mu yang lebih luas dari memejamkan mata
Tempat turunnya beribu hikmah, beribu cerita, beribu syukur..

Allah, aku mau istirahat ketika aku mulai bosan dengan tamak
Dengan kosong yang bau
Bau tuak alcohol 0%,..

Allah, aku mau kau saat aku merasa aku lupa akan dirimu..
Aku ingin mencoba mengecupmu
Memberikan segala balasan atas semua yang telah kau curahkan pada mulut keringku…
Aih,,
Allah…
Aku mau kau
Aku pernah katakan, cinta adalah KAU…

Dan aku mohon agar aku lupa cinta2 semu yang aku kecap saat ini
Biarlah itu terbang melalui horizon, pergi sana..
Aku masih mau sendiri…
Berikan aku kesempatan hingga nafasku sanggup menghirup aroma cinta malam pertama,
Merasakan desahan nafas pertama suamiku padaku…
Mendengar derai tangis saat anakku terlahir ke sisiku…
Membelai lembut basah rambut darahku
Menciumi telinganya dengan seluruh adzan terbaik dari dunia..
Menangis saat melihat ayah bunda memelukku..
Erat padaku…
Memuakkan semua salah.
Bergandeng sayang…
Lalu saat aku menampung lelehan air mata mereka di Baitullah..
Biar menjadi saksi..
Mereka tak akan pernah ingkar janji..

Lalu saat aku dan sayangku tercinta…
Mengecup lembut sama2 tautan kami..
Menyatukan lidah ke hati..
Ahh,,lalu melihat matahari terbit.ya sayang
Kita ke sana,,ke Tae Gu,,
Dengannya
Buah rahimku dan rahimmu…

2009-02-15


1 komentar:

liza mengatakan...

:)
hidup memang penuh teka-teki ya dek..
hmm,kita jaga kota kita tercinta ya, semoga selalu berada di jalur yg benar ^^

btw, aku udah pulang nih. siap menapak kembali di kota kecil nan indah ini. kapan kita ketemu lagi ya?