rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 28 Februari 2009

Eps. Ke BeeL..(2) BerAngkat nHa......

Kita kan berempat tuh yang mau ke Bandar Lampung
Nah, mereka bertiga (Ifah, Rova, Dini) nggak bawa motor..
Jadi mereka langsung ke Karona..

Jadilah aku sendiri harus pulang dulu ke rumah
Baru ke Karona dianter sama adekku..

Tapi, nyampe rumah…
Ada orang yang BELI PULSAAA!MyEm0.Com
Si Icha..ama maminya..
Aduuh, bukan apa-apa ya…
Tapi aku lagi buru2 sih
Mana Le’ Yai (yang jaga conterku) lagi balik ke humnya di belakang
Aduh, jadi deh aku bingung sendiri,,sms ke dia..
Aduh, mana si Icha belinya banyak banget lagi..aku masih inget nih
Simpati 10rb 2 nomor
Xl 10rb satu
M3 25rb satu
Semuanya 65 rebed..
(masih inget kaan??)

Aduh, bingung sendiri
Mana Ifah udah pake nelpon lage..
“Ea..bentar”
Untung Le’ Yai langsung buka smsnya
Langsung dikirim deh..

Aduh,,udah deh langsung ke Karona..
Aku dianter adekku yang kelas 5 SD..
Dia di depan…

(asem lah, pas pulangnya mereka bilang, “kamu tu tadi kayak suami istri loh Ma”)

Untung belum berangkat travelnya…..
Aku duduk di belakang sama Dini
Ifah sama Rova di depan..
Aku ngobrol banyak ama Dini, jadi nggak kerasa perjalanannya..

Dan jam 12 lebih..
Tik
Tik
Tik..

Kita nyampe di BeeL…!

2009-02-15


0 komentar: