rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 21 Juni 2008

RAMBUT RONTOK?? YANG DI KEPALA MASIH BANYAK BU……

Ngeliat judul di atas, kalian mungkin berpikir kalo saya bakalan ngebahas masalah rambut. Tapi nggak! Kali ini saya nyoba-nyoba ngubungin antara rambut dan harapan. Loh? Emang ada? Ada!
Saya dapet inspiraasi ini pas lagi mandi. Pas laagi sampoan, ada sekitar 3-4 rambut yang rontok di tangan. Saya liatiiiiiin aja tu rambut. Terus mikir, rambut itu tiap hari rontok 1,2 tapi kok nggak abis-abis ya?
Trus saaya nguubungin hal itu sama harapan. Kitaa ibaratkan rambut yang rontook itu adalah harapan-harapan yang hilang ato nggak kesampaian, dan rambut yang masih nempel di kepala itu kayak harapaan yang masih ada.
Mungkin setiap hari harapan kita melayang, kayak rambut yang rontok tiap hari tapi nggak boleh putus aasa! Karena memang masih ada banyak harapan, kayak rambut kita yang nggak abis-abis! (Dengan caatetan rontoknya itu normal ya? Bukan gara-gara penyakit!)
Pokoknya semangat aja! Allah udah nunjukin jalan-Nya ama kita, lewaat rambut kita yang dibuat nggak pernah abis. Ilang saaatu tumbuh seribu, gitu kata pepatah. Kita nggak boleh putus asa kalo baru gagal saatu kali. Orang Thomas Alva Edison aja seribu kali percobaannya gagal sebelum dia nemuin bola lampu kok!
Okay? Semangat aja bu……..! raambut kita masih banyak kok!

2008-05-18

0 komentar: