rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Minggu, 18 Januari 2009

wArning....!

Sebernernya,,saya mau nambahin karya sastra (drama ama resensi) di sini...

tapi,,berhubung,,itu tugas dari skul...dan sekolah ngewajibin siswa bikin blog khusus tentang sekolah...

jadi,,,q post-in di sana ajj..

ini judul drama nha...---Permainan Caleg---
resensinya tentang Novel Salah Asuhan...

yo...

liad ajj ea...

di blog q..

yang ini nie.. Asma Azizah Aika....

tapi,,,alu mu ngambil, jangan lupa nyantumin sumber ea...

makasih....

2 komentar:

4k4n3ch4n mengatakan...

mb lyot nya sma lw yak punya nya yuniar
dy juga pk ne
hehehe
oya sld show nya gak keliatan tuh
taro di bwh entri aja
hehe

agito-chan mengatakan...

HEI MBAK

YAP TUE BLOG AG..

SERING2 DI LIAT YAH..KHE...

WASSALAM!