rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 09 Januari 2009

Ngambil Artikel??

Saya si sebenernya bikin artikel ini bukan buat sombong...
keh keh keh...
cuma mau ngingetin aja si...
---biarpun belum tentu ada yang ngambil---
Pokoknya, kalo mau ngambil artikel --opini, puisi, cerpen-- dari blog ini, mohon dicantumkan nama pengarang aslinya.
Sebenernya si bukan maksud apa apa. Toh saya juga tahu kalo blog ini belum dikunjungi sama banyak orang. Tapi nggak apa-apa toh? Buat jaga-jaga aja.

Saya seneng kalo misalnya apa yang sudah saya tulis di sini bisa berguna bagi orang lain, entah itu bisa buat orang seneng atau dapat inspirasi atau apa.

Pokoknya gitulah.

teke teke teke...

Coz saya gak tau lagi ni mau ngomong apa?

Tumben-tumbenan aja mau curhat di blog ni...

Hehe...

Banyak Tabik...

0 komentar: