rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 22 Januari 2009

Popoh


Tergopoh-gopohkah aku di pantai popoh?

Oh, aku tak melihat apa-apa
Karena, aku mataku maya

Oh, adakah yang lebih ganas daripada ombak?
Yang terjebak dalam angin yang mengibak?

Oh, aku suka
Aku tak suka
Aku tak tahu
Kalau aku tahu

Oh, terpopohkah aku di popoh?
Di mana?
Oleh siapa?

Pada saat aku di sini,,
Apa itu berarti?
Tersandung batu,
Terantuk angin
Memanjat tanah
Lalu rebah ke bawah

Oh, aku mau lagi bermain
Bersama celotehan para kepiting….

2009-01-20
Aku ingin mendaki lagi…


Nama pantai yang terletak di Tulung Agung, Jawa Timur. Pantai ini berombak cukup tinggi, sehingga kurang nyaman untuk berenang di sana. Namun, jika anda mau mencari kepiting, di sinilah surganya. Untuk menuju ke pantai ini, kita harus mendaki jalan di kaki gunung, sehingga pantai ini seperti terletak di atas gunung.

0 komentar: