rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Selasa, 22 April 2008

Jangan Bikin nie Bangsa Semakin Ancur, donk!

Yah, kayak yang udah kita tau, akhir2 ini lagi heboh-hebohnya berita about JuPe (a.k.a Julia Perez) en Dewi Persik. Kok heboh? Yah, gimana nggak? Mereka sendiri yang bikin kehebohan kayak gitu!

Pencekalan Dewi Persik sih kalo q bilang wajar2 aja. gimana nggak? Lha wong dia narinya kayak gitu, yang potong gergajilah, belah semangkalah, apalah. Kayak gitu kan ngundang syahwat banged.... Wajarlah kalo di kalo di Bandung dicekal. Emang, pencekalan Dewi Persik bukan jaminan kalo moral masyarakat Bandung bakalan baek baek aja. Tapi gimana langkah kita biar moral masyarakat yang udah terpuruk seenggak-enggaknya nggak keliatan terpuruk.

Terus, ada yang menghubungkan pencekalan itu sama hak wanita yang dibatasi. Ada yang bilang, itu kan cara dia buat nyari nafkah, kok dicekal?
Kalo pendapatQ, kenapa sie Qt harus nyari nafkah pake cara begituan, gak ada tah cara lain, yang lebih bagus, yang lebih nyar'i. Inget surat Ad-Dhuha ayat 3, yang artinya, "Dan Dia tidak akan meninggalkan engkau, dan tidak pula membencimu"
Allah dah menegaskan bahwa Dia nggak akan meninggalkan hamba-Nya, asal Qt mau berusaha en berdo'a, jalan laen pasti ada.

trus about JuPe, masa' dia bagi2 kondom di album barunya?
hah, ide gila apa ini?
ngedukung free sex banged sie?

tapi, masalah kalo dia ngedukung free sex itu, dia bilang kalo gak masuk akal kalao dia disebut ngedukung free sex. katanya, kondom itu di mana-mana ada, di warung kecil, di apotik, harganya tu cuma lima ribuan kita bisa dapet lima. sedangkan kalo belim album JuPe seharga 30 ribu cuma dapet satu, itu gak logis banget kalo dia dianggap ngedukung free sex.

okey, memang gak logis kalo dipikir pake otak, mikirnya pake hati donk! Dia itu kan public figure, yang udah pasti bakalan ditiru sama banyak orang.

Udah deh buat para artis, aktor, en public figure laennya. Dunia artis bisa dilalui tanpa harus make hal-hal aneh dan gak betul kayak gitu?
Kayak yang udah Q sampein tadi, asal Qt berdo'a en usaha keras, tangan-tangan-Nya pasti bakalan bantu Qt melalui kehidupan ini. tanpa harus pake cara-cara haram.

0 komentar: