rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 09 Mei 2008

Polaris:Catatan Tentang Kesetiaan

“Aku akan menjadi Polaris bagimu”
Hati siapa sie yang nggak seneng kalo orang ngomong kaya’ giTu ke Qt?
Eiiit,,,ntar dulu deh. Jangan-jangan pada nggAk tau Polaris nih. Makanan dari mana nih? Perasaan di kampong guE gak ada tuh makanan kayak gitU? Hehe,

Oke fren, Polaris itu sebuah bintang yang ada di koNstelaSi Little DippEr dAn berjarak 431 tAhun caHaya (itung sendiri Ya?) dari bumi Qt ini. Polaris ini merupakan bintang paling terang di alam semesta dan leBih kesohor dengan sebuTan “The North Star” (Bintang Utara). Pada tanggal 5 Februari 2008, NASA mengirimkan lagu The Beatles, “Across The Universe” ke bintang ini.

Polaris diKenal orang-orang sebagai biNtang petunjuk baGi para muSafir yang terSesat di Gurun. Dan orangxx percaya, bahWa bintaNg ini merupakan biNtang pAling seTia. Jadi, kalo ada orAng ngomong yAng kayak di atas tadi, iTu artInya dia bakal seTia sama Qt.
Tapi tau nggAk sie? Kalau Tuhan Qt, Allah Azza wa Jalla, udah ngomong ke Qt kalo Dia bakalan seTia? (Wah, wah, mana nih? Kok gue nggak pernah denGer?) Coba deh pAntenGin surat Ad-Dhuha ayaT 3 yang artinYa:

“Tuhanmu tiDak meninggalkan engkau dan tidak pula membencimu.”

Perhatiin deh kata-kata “Tuhanmu tidak meninggalkan engkau”. Keliatan kan kalo Dia udah berjanji tidak akan meninggalkan Qt. itu berarti Dia bakalan selalu setiA, baik susah maupun senang, kaya’ Polaris.

Mungkin kamu2x bertanya, “Apa sih maksudnya setia, Dia kan nggak di sAmping Qt?” Loh, bukankah Allah itu dekat, bahkan lebih dekat daripada urat nadi Qt,,,,
Memang kadang-kadang Qt merasa kalo lagi susah itu kaya’nya beraaat banged…nggak ada yang bantuin, nggak ada yang bisa jadi tempat curhat, “Katanya Dia setia, tapi mana Diapas gue lagi susah?”

Kalo Qt ngerasa kaya’ gitu, coba deh cek lagi, selama ini Qt deket sama Dia nggak? Ketika Qt, selama susah dan senang, nggak pernah deket ke Dia, pertolongan yang Dia kasih serasa bukan pertolongan bagi Qt.

Itu artinya, biar Dia nggak bener-bener meninggalkan Qt, maka Qt harus mendekat ke Dia. Caranya? Qt harus cinta ama Dia. Hah? Yavp, artinya Qt lakuin apa aja yang Dia dan Rasulullah perintahkan.lakuin apa aja yang Dia suka, tanpa perlu Tanya-tanya. Apa aja? Yah, kita bisa shalat Lail, puasa Sunnah, sering silaturrahim, de el el. Pokoknya kayak kalo Qt suka sama orang, pasti Qt ngelakuin apa aja yang doi suka, iya kan?

Key pren, jadi baiknya seumuran Qt ini nggak usahlah dulu nyari orang yang bakalan setia mati ma Qt (nanti aja kalo udah nikah, ya?). lebih baek Qt fokusin dulu cinta Qt sama Allah, dan Qt akan mendapatkan Polaris, yang setia dengan Qt.

“Dan Dia tunjukkan setia-Nya pada Polaris.”

0 komentar: