rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 14 Agustus 2010

d'fisrt days in Jogja

waahh..(cerita di balik layar, tadi udah keposting sampe lupa e kasih judul)
aku tu bingun sampean mau nulis apa..
setelah mengalami hard days di jogja (walah2)..MyEm0.Com

tapi beneran deh..
aku tu nyasar berapa kali coba di sini..
1. pas hari 'lupa' , ada kumpul briefing PPSMB di FIB.. berangkat di anter..
pulang nyasar.hha.. aku lupa belok manaa...?MyEm0.Com
akhirnya telpon2,,naek bis kota dhe...
weladalah,,,mestinya cuma nyebrang sitik, muter kalo naek tu bis..
hish, yo ndak papa lah.
eh abis itu, pas turun di gang kantor bule,, di 'Panin Bank', aku juga bingung, ini belok mana?
aku tanya ama mas mas yang lagi benerin tiang listrik (oon radaan, masnya juga kali bukan orang deresan), 'mas,masjid nurul ashri di mana ya..?'
'wah,gak tau dek, bukan orang sini juga.'
'o.O gitu, '
'di jalan apa dek?'
'deresan 3 mas.'
'o.O, lewat situ,,ini gang deresan'
'o.O, makasih ya mas'
akhirnya nyampe sie,,akkakka...
gelo...
2. pas mu ke warnet. aku tanya sama mbak putri, 'mb warnet deket sini mana ya?'
'o.O, tar di perempatan, belok kiri, deket tempat q sering beli makan itu lo ma. ntar warnet nya di kanan jalan.'
'o.O, iy iy.'
nyatanya, udah iya iya, kesasar juga. aduh, kok jalannya kayak gitu? akhirnya aku balik ke gang kantor bule, ada warnet deket situ. cepet sie, tapi bau rokok.. huaa..

ntah lah, aku kerjaannya nyasar e. jadi inget dulu aja di metro, cari bakso sahabat ampe muter2 berapa kali. lupa perempatan yang mana. paraah..

dan dan dan...
porsi makanan Jogja banyak sekaleee...MyEm0.Com
oh noOoo..
4rb bisa pake telur dadar dengan nasi yang sangat banyak..
sampae heran, porsi makan anak2 kos itu sebanyak apa coba.
sampe gak kuat aku. padahal di metro makan jor joran..
tapi ya mesti disyukuri lah. di jogja 4rb aja udah bisa makan kenyang.
di metro, alamaak...

dan puasa ini...
tralalala..
aku ngantuk...!MyEm0.Com
masa, subuhan di masjid, abis itu tilawah...
sambil naik turun naik turun (kepalanya),
gaq tahan, ke belakang.
tapi pas dengerin tafsir Al-Mulk, masih juga usep usep muka..
konyol ah..(ngambil kata2 filem apa itu)
kkakka..
udah dulu ah..

makasih banyak, uda mau baca postingan gaq jelas nhi..
hhe...MyEm0.Com

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

weh dah di jogja mba...??
haha ayo dunx inget² jalan di jogja.. biar gak nyasar...
hehe

AnSdroMedA poLaris mengatakan...

udha lumayan inget og...
ahha...udha gaq nyasar2 age..
udha mulai TO kalian..?