rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 14 April 2010

kemana oh kemana...

sebenernya ini lagi bingung mu nulis apa..MyEm0.Com
ya abis apa geh..
eh, tau gak sie..
(yang gak tau ya udah,,hhe)
masa abis uan ma utul...
otakku keperes, males belajar..
dan yang paling nyebelin...
kenapa sih susah banget buat nulis lagi..?
ya ampunn..
tobat,,tobat...

mana panas banget lagi siang ini...MyEm0.Com
gaq kuat mu jalan pulang...
udha netes2 keringetnya..
ampun dije...
tobat,,astaghfirullah...

mana bingung juga...
ugm,,,ato,,,jerman..?MyEm0.Com
gini2...
kalo ugm...
--jelasnya gaq ke jerman lah..
--ortu udah restu,,
--bisa memulai proyek rahasia,,proyek "T",,hha..
--batu loncatan buat ke korea..
--sapa tau ketemu native speaker, ada mahasiswa korea exchange ke ugm..hha..bisa cuaph cuaph
--jelasnya melupakan ipa...

kalo jerman...
--bonyok belum setuju betul, entah sie kalo udha ikut seminar nya ntar... tapi masi ada beberapa yang meragukan, benar atau tidak, pas ngecek, "under construction", ffu...
--sebenernya proyek T masih bisa jalan
--lupakan korea sejenak, lupakan...
--ntha bisa jaga diri ato tidak, bisa2...
--bisa jadi ilmuwan nhi..hhe, mendingan ngambil jurusan ipa kalo ke jerman...

itu lah, yang membingungkan..
tanggal 17 ntar pengumuman ugm, kamcchakk2 juga...
asem...
trus tanggal 20 farewell,,hiks, belum cari miss K...
trus pengumuman uan..
terus melaju entah kemana,,
semoga selalu di jalan yang lurus...
amiin....MyEm0.Com

PS:akhirnya bisa nulis juga...


2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hhmmm
kalo dah disetujui mndg ke jerman aja deh

AnSdroMedA poLaris mengatakan...

wah, akhir nya ke ugm nhi...
ada pertimbangan gini dan gitu...
eh, kalo mu taw ttg study abroad..
ada seminarnya loh..
tanggal 9 mei di hotel amalia..
25rb,sama orangtua...
tiketnya, di alqolam ada kae nha...
td barusan ke sana...