rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 14 Mei 2009

Mau jUjur...!

Uhm..
Sebelumnya,,salam dulu ea..
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Uhm..(paan sech? Uhm uhm mulu)
hHa...dAe_cHa mu jujur nhe.
Liatin ya..

? Kamu sapa sech cha...
= Uhm...ga tau juga tuh...uhm...ya manusia lah bhu...heergh..
? Nama lengkap amu sapa cha...
= Uhm..sapa ea? [modus mikir:ON] Oh ea...Asma Azizah

? Uhm..berdasarkan kabar kucing gitu,,katanya kamu sering bikin nama sendiri gitu ea..sapa ajja?
= wah..wah..kok jadi pada tau gitu sie,,serasa artis ajj..hHe. uhm,,betul sekali anda.. Saya bikin nama korea saya 2 : Kim Chi-soon (asli) ama Shin Eun-cha (selingkuhan, jangan bilang sapa2 eah..). terus Jepun Yuri Akane,, cHino nhe Xin Xie Fa... Oh? Mau panggil AnSdroMedA juga boleh,,,ada yang manggil Uppi juga lho..padahal ntu buat barbie ku. Nick name nha nhe ni..: arsimoa_1126 (YM), dAe_cHa, cHa_deuL (kenangan ajjah..)
? Wah,,,kamu nhe.. terus tanggal lahir kamu kapan cha...
= Wah,,,pada ngebet pengen tau toh.. Wakka..uhm,,,kasih tau gak ya... ya udah de,, kasi tau ajj.. nanti pada ngapel ke rumah (wAkka..) tanggal 31 desember (bagus khhan...? hHa..)..tahunnya limited edition la...cari aja sendiri... ni fungsinya f(x)= {x|1990(x(2009}
? Tinggal di mana cha sekarang...
= Uhm..sungguh sulit sekali menjelaskan. Tapi cha ga tinggal jauh2 amat kok dari Metro (ca elah..orang tinggal di metro juga). Cha tinggal di Metro Timur nhe... alamatnya cari sendiri aja lah...
? Oh ya,,banyak yang nanya nhe... Nama mebes nha cha sapa..?
= Heeeh…itu mah pertanyaan ga sopan tehek… Gak..gak..privasi level atas noh.. Aduh,,,dasar para fans nhe.. (modus ckckck:ON)
? OK de,,gpp. Cha paling suka ngapain nhe...
= Ngapain? Ya ampun...ya banyak lah. Tidur, makan, minum, maenan... Hha..
? Heergh..cha satu nhe. Yang beneran dong...
= Oh,,yang beneran..ea deh. Ngapain ea...cha paling suka baca buku nhe...terus maenan komputer, surfing di web, chatting, sms-an, nulis ngga nggenah, bengong...(mumpung tetangga takh punya ayam)
? Buku yang paling disuka cha...
= Uhm..banyak sie,,alu novel cha suka nha The Da Vinci Code, buku2 Sherlock, Agatha..pokoke eank sejenis ntuh... cha juga suka sastra serius, pa ga yang islami. Cha juga suka baca buku2 korea loh...hHa..
? Web cha..
= Wajib=fs,fb. Kalo sempet=blogger, plurk, utub, soompi, lautanindonesia, 4shared, astrologistflash. YM ama imel gak bole lupa….
? Suka ngeliat ‘itu’ ga cha kalo lagi ngenet…
= Heeeh....maenan tingkat tinggi nhe.. Enak aja! Emang nha cha itu amu apa? Gak lagh oi... Cha mah normal2 aja. Di imel cha juga gak ada. Euncha kan anak baek. Ea khan.. Aduh,,tak usah sok tak taw begitu...sudahlah... hHa..wakka..
? di fs ama fb nape aja cha...
= Ye,...macem tak taw pula. Ya ngirim komen/wall. Ngapdet profil, nge add, apa kek gitu. Yang penting ga bengong!
? YM-an ama sape aje cha...
= Waduh, gugup nie saya anda tanya begitu. Euhm..kebanyakan ma kakak sie. Apa gak sama yang sama-sama OeL lah.. daripade bengong...!
? Hayo...ini nhe...cha sms-an am sape aje..?
= Heeh..kok seneng betul maenan she…? Aish,tak suka la saie.. Aish, bodo! Gak mau cha! Itu mah privasi kale… Huh..dasar nakal!
? Makanan apa yang paling cha suka?
= Uhm...apa ya..? masih dalam proses pencarian jati diri... (Huakk...?)
? Kalo minumannya cha..?
= Sebenernya dalam tahap mau suka jus wortel (secara min 4 geto loh..), tapi berhubung sesuatu dan laen hal. Cha ama jus wortel jarang ketemu. Comblangin dunk...
? Kata-kata apa yang paling cha suka
= uhmm...dari lagu nha ”Soyogi”=kill me wid those simple word, trus ”gege”, trus ”***y*” (privasi nhe..ampe disensor, sayang cha uda keilangan kaya ntu). Apalagi ea...cha suka banget nama cha dalem tulisan rusia, jadi gini nhe ”ACMA”, lucu aja gitu. Ni lah: uhm, wakka, ea, eah?, taa?,takh, asem, trus ama kata-kata yang pake sensor gituh...hHa
? Kalo hurup cha...
= Cha sukkaaaaaaa.......banget ma huruf ’Ch’, ’Z’, ’Zh’, ’A’
? Kalo angka kesukaan cha...
= Ooh, 10! So pasti, trus juga: 11,26,29,78,79
? Naa..kalo gitu sekarang no hape nha cha...
= Haish..daritadi nanya privasi mulu ge... ga ah, private number. Ntar euncha sibuk lagi balesin sms nha fans2 nha cha. Amu ga mau kan? Ntar kehilangan cha. Wakka..hHa
? Imel aja de cha...
= Uhmm..oke oke, arsimoa_1126@yahoo.co.id (buat efes, ama YM)
Trus yang fb nha dashi.arsimoa@gmail.com
Pasti khan kalian bertanya-tanya,,,ada apa dengan arsimoa? Maaf, filmnya belun rilis2 juga...
? Sapa tokoh idola nha cha..
= Sebenernya sie,,Nabi Muhammad SAW. Tapi cha nha kadang lupa ama dia. Tapi cha kan ga bole nyerah. Cha selalu pengen kok cinta ama Beliau en jalanin sunah2 nha Beliau. Doain cha ea...
? Yang laen cha...
= Ea sahabat ama shahabiyah nha.. trus banyak kok. Eun cha sampe bingung nulisnya kae mana
? Artis aja deh cha kalo gitu
= Hhe...Hhe...cha suka banget artis-artis korea. Dulu, cinta pertama euncha ntu kangta, trus gara-gara dia, berlanjut de ke artis korea laennya.. Cha suka hampir semua boyband korea, ama grup bandnya (FT Island), cha juga suka kok artis/aktor nha.. Menurut cha...di sana tu keren banged.
? Ohh..jadi euncha suka korea ea?
= Wuish...maenan nhe. Weiyaiyadun..so pasti. Euncha suka ama semua yang berbau korea...hhA.. ampe pernah tau cha ngeprint jenis2 makanan korea. Temen2 cha sie cuma geleng2 aja kok. Cha masih normal berarti. Euncha suka artis nya, suka bahasanya, kulturnya, musiknya, tariannya, aish..pa ja deh. Ampe euncha tu ngiri ama temen, qoz kadang anggota keluarga nha temen cha tu pernah pergi ke korea. Kok nggak bilang ama cha geto loh...? tapi tenang aja, ntar lagi kakak sepupu cha mau pergi ke sana noh. Doain ea. Cha mau bikin daftar aja yang mau dibeli ah. hHa..cha juga udah masang kuda-kuda buat ngambil alih buku KLPT nha..
? Pengen ke sana dun cha...
= Weiyaiya dun...secara getoh. Ntar, abis dari SMA, cha ngincer UGM, fakultas sastra korea nha. Trus dari situ, cha pengen nyari bea ke korea. Trus tinggal di sana berapa taon gitu....
? Cha...? nikahnya gimana tuh...?
= Waduh makhluk satu nhe... cha juga lage binun taw! Ntah napa gitu, cha kok bayangin ea..pas cha mau pergi ke korea ntu...ada yang ngelamar cha gitu..(wakka...gila...), berapa taon di atas cha gitu...trus cha bingung, cha nanya ama temen nha cha, ama mebes.. hHe...tapi nggak cha terima, cha ke Korea aja dulu. Bis itu, kalo di situ ada yang ngelamar cha, cha mau kok, asal dia beriman sama kaya cha aja. Trus yang penting dia ntu ikhwan. Uhm...muallaf? yang penting udah kayak ikhwan de, trus, mebes juga setuju. Kalo ga gitu, palingan pas cha pulang, trus ada yang ngelamar, trus kalo semua pihak mengehendaki, cHa nikah de...hHa...ntar amu cha undang kok.
? Pengen nha ama sapa cha...
= Heergh..meneketehek kumerejene! Cha kan belum pendekatan ke arah situ. Masih monyet-monyetan aje. Hussh..udah lah.
? Uhm....hHe,,,cha punya orang yang spesial ea...
= [modus cemberut:ON] apa sih??pake nanya2 gitu. Ea...cha punya sie,,tapi masak mau cha kasih tau...orang temen cha aja gak cha kasi taw...! udah lah,,, tapi nhe cha kasi tau ”yR**” ama ”*y**n”. Puas....??
? Waduh, sensor semua sie cha? Sekali-sekali ga pake gitu
= Blegug! Ntar kalo cha difatwa haram MUI gimana?
? Cha lage pengen ngeraih cinta sapa nhe...
= Ssh...cha lagi pengen cinta ama Allah. He must be no.1! susah banget, tapi cha nggak mau nyerah. Pokoknya cha harus cinta dulu sama Dia sebelum cha cinta ama suami cha ntar, sama mebes nha cha. Cha juga pengen banget cinta ama Rasulullah. Pokoknya…pokoknya!
? Daritadi cha ngomongin nikah mulu. Memang nha pengen hanimun di mana sih?
= Yee...kamu nya sendiri geh. Meneketehek kumerejene! Cha kan belum ngomong ama suami
? Ohh..jadi yang pertama kali cha lakuin ntar sama suami ngomongin hanimun..
= Waaargh,...makhluk nhe satu. Pengen tau aja sih. Udah ah, diem. Masa iya cha mau ngomong ampe segitunya. Untung aja cha bukan artis. Tar cha laporin ke satpam lho...
? Biasanya tidur jam berapa cha...
= tergantung mood. Cha aja gak tau. Kalo lagi bikin proyek gitu, biasanya ampe malem. Cha termasuk jarang kok kena insomnia, biarpun cha suka banget lagunya wheesung yang insomnia.
? Menurut cha sendiri, cha ntu orangnya kae mana...
= egois, agak males bersosialisasi, males, cepet putus aja, sering sombong sama ilmu gara2 uda bisa duluan, selalu nganggep diri lebi baek, plin plan, kurang berpikir panjang, sering nyusahin orang, sering nunda2 pekerjaan, sering ceplas ceplos, kurang bisa jaga amanah, terlalu sering ngeluh, nganggep diri sendiri capek, ga mikirin badan, kurang olahraga, kurang bisa ‘serius’ sama Allah, kurang bisa ‘mencintai’ Rasulullah, terlalu sentimentil, terlalu manja, ga bisa jaga adek2, terlalu ‘duniawi’, boros, kurang kontrol diri, carper.
? Orang ngomongnya kayak mana?
= kayak mana ea,,,cha tu lupa, udah lama sie cha nanya ke mereka. Tapi kalo dari tulisan2 nha cha, mereka ngomong, cha ntu liar banget kalo nulis. Beegh...cha juga sie nyadar kalo cha kayak gitu. Cha bingung tau, cha itu ga bisa jaga image cha kalo nulis. Rasanya, mungkin karya cha bisa diterima di kalangan yang laen, tapi sayangnya kalangan ntu bukan kalangan di mana tempat cha berada, tempat cha berada kurang menghargai itu. Jadinya cha bingung, kadang pengen gitu, cha nulis yang agak melankolis gitu, secara cha tu sebenernya melankol, sentimentil, tapi kalo nulis cha nggak bisa kayak gitu, aneh gitu rasanya. Kayaknya cha pengennya marah2 aja gitu kalo nulis, berlebai2an, nulis yang abstrak. Tau deh. Cha aja bingung.
? Cha ngerasain masa remaja cha kae mana...
= Uhm..kayak mana ea? Cha ngerasain kok kyak remaja2 laennya. Cha capek gara2 sekolah, gara2 ekskul, gara2 temen. Cha pernah ngerasain keilangan sahabat sebentar, cha juga lumayan sering jatuh cinta (wakka...), cha juga ngerasain kasih sayang mebes di sini, mulai paham cinta di sini, mulai paham dunia di sini, cha ngerasa masa remaja itu indah, nggak mungkin terulang. Cha jadi bingung aja, apa mungkin gitu cha bakalan ngerasain kayak gini lagi. Nanti kalo waktu cha bukan pada masanya lagi, cha pasti bakalan ngerasain sesuatu yang laen. Dan cha pasti bakalan ngerasa kalo masa remaja ini “so memorized”
? Gak ampe pacaran khan cha...?
= Cha mau kok pacaran, tapi ntar, abis nikah..hHe. tapi cha juga nggak terlalu bisa jaga diri kok. Kadang masih ngelakuin kesalahan. Cha masih suka nakal.
? Cha punya harepan apa nhe...
= Pa ea? Cha punya banyak harapan. Cha pengen banget mencintai Allah, ngeliat Dia di surga-Nya ntar, trus tetanggaan ama Rasulullah, trus cha pengeeen banget kalo cha ntar masuk surga (bener2 pengen), cha pengen ngeliat video tentang awal turunnya manusia ke bumi, ampe di masa cha idup. Soal nha cha sering banget bingung, terutama tentang kisahnya Nabi Isa, cha pengen banget tau kisah aslinya, yang gak kecampur2. Trus, cha pengen banget ummi abi bahagia dunia akherat, ga kebebanin gara2 cha..hHe. mereka bangga gitu punya anak kae cha. Trus cha pengen banget, ntar pas cha ama adek2 uda gede, qt nerusin warisan keluarga. Pokoknya ga bole ampe ilang! Trus cha pengen banget ngasih kenangan ke semua orang yang kenal cha. Apapun itu de, biarpun yang lucu, yang jelek, en yang bagus so pasti. Trus, cha pengen banget nulis sesuatu yang berguna buat semua nha. Cha pengen banget ikut ngeramein sastra Indonesia en Korea. Cha pengen banget bisa pergi ke korea ntar, trus kalo misalnya setelah usaha keras cha nggak bisa pergi ke sana, cha pengen banget Allah ngasih ketabahan ama cha gara2 ga bisa ke sana. Cha pengen ntar bikin semua urutan jalan idup cha, kalo misalnya cha nggak masuk sini gimana, nggak masuk yang ini gimana. Pokoknya biar ntar cha nggak bengong. Cha pengin banget ntar punya suami yang bisa bimbing cha di jalan iman yang lurus. Yang bisa nerima cha apa adanya, en cha juga bisa nerima dia. Cha pengin banget ntar kisah kita dimulai abis akad, biar alurnya nggenah. Hhe,,, Trus apa lagi ea...cha mau ngomong ke mereka lah... buat “y*R*”, cha nggak pernah tau bisa buka hati kamu apa nggak, atau apa kita ntar bisa temenan betulan apa nggak, atau bisa ketemu nggak ntar, cha nggak pernah ngerti. Yang cha tau, amu tuh pernah ada di hati cha, ampe sekarang, tapi cha pengen banget ngapus amu. Qoz cha tau susah banget buat bisa bersatu “r*”, cha udah mulai ngelupain amu, tapi nta kenapa, cha pengen banget amu jadi oppa nha cha, yang bisa ngirim tawa ke cha, tapi ntar cuma sampe cha mau nikah aja. Abis nikah, pokoknya cha pengen banget nutup semua celah buat cha nginget amu lage, or paling nggak, ga nginget amu sebagai orang yang spesial. Cha doain biar amu sukses di karir amu, trus dapet jodoh yang cocok. Jangan kebanyakan maen dongseng2an ya. Udah banyak yang sakid ati, termasuk cha. Trus juga, buat “***yn*, cha nggak pengen ngomong banyak ama amu, qoz cha juga nggak tau, apa ntar amu maksud? Cha cuma ngerasa aja, terima kasih banyak qoz uda mau jadi sahabat euncha selama ini, makasi banget semuanya, dari mulai perhatian ampe kejudesan amu di awal dulu. Cha nggak bisa ngarep banyak dari amu, qoz cha tau amu tu kae gitu, cha mungkin cuma salah satu, ea kan? Cha tau cha harus pinter2 jaga perasaan cha ke amu, karena itu, cha minta maaf banget qoz selama ini pasti cha egois kan? Jarang banget mau ngomong duluan. Cha cuma pengen ngerasain harga diri cewek aja sih. Cha cuma pengen nekenin ama diri cha, kalo nggak ada pa2 di antara kita, cuma sahabat aja, itu aj cha nggak tau ampe kapan bakalan jadi sahabat. Cha kadang ngerasain yang ‘aneh’ gitu, tapi cha juga tau kalo itu nggak boleh dimasukin ke hati, cha tau kok, kalo cuma maenan aja. Sama2 maenan lah. Cha juga ngaku kok kalo cha ntu sedikit mainin amu. Tau ah! Cha kadang ngerasa aja jadi boneka gitu, tapi cha ga mau kok jadi boneka trus. Ntar, kapan gitu...cha pengen kita putus kontak, sampe ntar mungkin Allah berkehendak nemuin kita, tapi kalo emang ga ketemu cha ikhlas kok. Cha ga pengen muluk2, cha ngga pengin bikin atau ngelukis masa depan ama amu, qoz takutnya cha tar nggak bisa ngelupain. Cha udah dulu lah, untuk sekarang nhe masi cha jalanin, tapi cha tau kok ntar cha mesti ngomong ’stop’. Cha itu uda banyak dosa, nggak mau lagi lah nambahin dosa ama amu. udah ea ”y*”, cha takut kalo tar kebanyakan ngomong malah nggak nggenah. Oh ea, buat si ”aein”, cha minta maap banget qoz uda make ’cha’ juga, tapi emang kok, cha sayang banget ama cha, mungkin gara2 dia, tapi cha ngerasa, cha cuma mau sama cha, nggak ada yang spesial kok di cha nhe. Mungkin punya amu ’cha’ nha lebi spesial, qoz itu cha minta maap. Cha sebenernya heran aja, kok tau2 amu make ’cha’ juga, kae nha ’cha’ duluan. Tapi cha nggak marah kok, qoz cha tau, cha itu milik semua orang yang pengen pake ’cha’. Ntar juga, cha bakalan bangga make nama cha sendiri, Asma. Cha nggak bakalan make nama yang aneh2 gini. Cha tetep cha sekarang, tapi ntar setelah cha dewasa, cha tau kalo cha mesti balik ke Asma, . tapi terserah kalo ntar suami manggil cha laen... hHa...
? jadi serasa forum curhat gini eah cha..
= Ea nhe..cha juga nggak tau..ampun de,,ampe banyak banget gene. Maapin cha ea kalo uda bikin mata amu capek..
? Makasi de cha,..uda mau jujur gitu
= Yoa,,sama2...chonmaneyo..


2 komentar:

fitriana mengatakan...

sorry ma, ngga nyampe habis bacanya.. hwakakaka.. capek. :P
eh tapi Q pernah buka blog lama punya mu, asli...
ALAYYYYYYYYYYY.... (-_____-!!)
#ngga ngerti Q dirimu nulis apa xD

Asma Azizah mengatakan...

Yang ini emang parah abis fit..q aja pas baca bingung je..kkk