rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 25 April 2009

BlaNk…!

Fiuh…astaghfirullah…
Q binun ne…serasa jadi manusia paling nggak beriman akhir-akhir ini..
Abis aku kayak gini sih,,,tilawah jarang..shalat lail gak kebangun, mau bayar utang tak jadi-jadi…hErrgh…!

Dan hasilnya….(nggak taw ne remed pa gaq?)
- Hafalan nggak lengket-lengket
- Cerpen ama puisi BLANK…!
- Kimia nggak nyambung-nyambung
- SMS-an mulu…….

Aish,,taw tak sih?
Kok tiba-tiba aku ne jadi gini ea?
Kerjaannya sms-an,,,,,,,,,,,,mulu
Mana sama orang-orang aneh lage..
Aish,,aku tu jadi malu taw!
Dulu aku kadang suka risih kalo ngeliat orang getol banget sms-an
En ternyata sekarang q kae gini…
Mereka juga pasti risih khan..? sama risihnya kayak aku dulu…

Heergh,,,,
Kayak mana ea?
Hidupku akhir-akhir ini mundur melulu...
Mau maju susah betul

Tapi…
Q kan tetep ga boleh patah semangat!!!
Ea kan?

Mumpung ne 10 ari liburan mua…
Q uda bikin jAdwal nee...
(q publikasi ah...hHa..)

Tapi...di postingan berikutnya ea...
Jalga...

2009-04-19



0 komentar: