rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Minggu, 02 November 2008

sajak berbaris...


asli dari Asma Azizah ^_^...
Silver Bullet...
o...sayangku
Silver Bullet
o...sayangku
ada apa?
aku ingin memuntahkanmu

1...2...3...
1...2...3...
aku teriak!
APA MAUMU?!

Oppa
kakek kakek
kakak kakak
kukuk...
mereka kikuk!

Cinta-Cinta
cinta apa?
kau?
tidak...aku kau
cinta apa?
cinta?
bukan...aku cinta
kau sendiri?

Bonjour
bonjour,monsieur...
oh...kau bilang apa?
maaf, aku bukan mandor

Membuka Hati
sshh...yang ini tidak bisa..
apa..aduh, coba yang ini
KAU GILA! INI KUNCI INGGRIS!
teet...teet...ada penyusup!
ada penyusup!
Milyuner
M: aku bisa hidup seribu tahu lagi
...: memangnya kau sudah bayar pajak?

Kelenjar Racun
ini?
kau yakin akan hal itu?
tentu saja...
(tidak...itu kan dompet!)
Berkurang
Oktober:350
September:561
Agustus:455
turun 1000 poin

2008-11-01

0 komentar: